Viral Video Jenazah Ustaz Arifin Ilham Tersenyum

0
17

Jenazah Ustaz Arifin Ilham tiba di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor pada Kamis (23/5/2019) sore setelah melakukan perjalanan dari Malaysia.

Jenazah yang menggunakan jet pribadi rencananya tiba di Indonesia pada waktu zuhur atau pukul 12.00 WIB, namun terkena delay jalur penerbangan sehingga baru tiba pada pukul 17.32 WIB.

Jenazah ustaz yang juga pemimpin Pondok Pesantren Az-Zikra itu juga langsung disalatkan oleh ribuan jemaah yang sudah sedari malam kemarin menunggu di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor dan diimami oleh anak sulung almarhum yaitu Muhammad Alvin Faiz.

Baca Juga :  Cantiknya Chelsea Islan Duduk di Samping Jokowi

Kepergian Ustaz Arifin Ilham ini meninggalkan duka bagi Ustaz Ahmad Alhabsyi. Sebagai sahabat, Al Habsyi juga sempat mengunggah foto jenazah Ustaz Arifin Ilham.

Dalam foto tersebut Alhabsyi memuji sahabatnya yang meninggal dengan tenang. Wajah jenazah Ustaz Arifin Ilham tampak tersenyum. Hal ini membuat Alhabsyi yakin, Ustaz Arifin Ilham meninggal dalam keadaan husnul khatimah.

“MASYA ALLAH…. Beliau meninggal dalam keadaan yang sangat tenang, wajahnya bercahaya dan bibirnya tetap mengguratkan senyum… Jenazah yang wajahnya TERSENYUM adalah mereka yang memang selama hidup dikenal sebagai AHLI IBADAH, sehingga ketika sakratul maut mampu mengucap kata penutup ‘laa ilaha ilalllah’. Bagi yang demikian inshaa Allah KHUSNUL KHATIMAH…,” tulis Ustaz Ahmad Alhabsyi di akun Instagram pribadinya, Kamis (23/5/2019).

Baca Juga :  Anggun C Sasmi Banggakan MRT Indonesia di Depan Jokowi

Tak lupa, Ustaz Ahmad Alhabsyi berdoa agar dapat dikaruniai akhir hayat yang baik. “Ya Allah, akhirilah hidup kami dgn islam, akhirilah hidup kami dgn membawa iman, akhirilah hidup kami dgn husnul khotimah (akhir yg baik),” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here