- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
InternasionalBimbim Slank Deg Degan Membawakan Soundtrack Catatan Si Boy karya Harry Sabar

Bimbim Slank Deg Degan Membawakan Soundtrack Catatan Si Boy karya Harry Sabar


ASKARA – Meski sudah menjadi band legendaris ternyata Band Slank, masih grogi ketika membawakan tembang legendaris, Catatan Si Boy, karya Harry Sabar untuk soundtrack film dengan judul yang sama.

“Lagu karya Oom Harry Sabar syairnya dan karakteristik sangat kuat. Susah untuk di utak-atik, paling musiknya dibuat kekinian dan sesuai karakter Slnak,” Aku Bimbim ditemui usai peluncuran soundtrack film Catatan Si Boy di Bioskop Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan Sabtu (5/8)

Meski begitu, Slank tetap melakukan komunikasi dengan Harry Sabar, sebagai seniornya di industri musik Indonesia.

“Kami tetap komunikasi dengan Oom Harry Sabar, dan kami menanyakan soal syair dengan kata kata Trendi. Ternyata setelah saya tanyakan kepada beliau, ternyata tidak ada kata trendi. Kalau kemudian ada setelah lagunya jadi. Berarti improvisasiĀ  mas Ikang Fawzi kali ya,” ujar Bimbim.

Setelah persoalan kata trendi di syair lagu yang hit 40 tahun lalu clear. Diakui Bimbim tidak ada masalah. “Om Harry Sabar setuju dengan karakter musik Catatan Si Boy versi Slank.

Sementara Harry Sabar mengaku senang dan surprise kalau salah satu lagu legendaris karyanya, Catatan Si Boy dibawakan Slank.

“Senang dan bangga, makanya saya nggak perlu banyak cawe-cawe selama pembuatan lagu Catatan Si Boy olen Slank,” ujar BimbimĀ 

Manoj Punjabi selaku produser film Catatan Si Boy ini merasa tersanjung dengan Slank mau menyanyikan lagu Harry SabarĀ 

“Kesediaan Slank menyanyikan lagu karya Oom Harry Sabar untuk soundtrack film Catatan Si Boy buat kami surprise luar biasa. Dan menambah rasa optimis kalau Film ini akan kembali sukses. Syukur bisa lebih sukses sebelumnya hehehe,” tandas Manoj Punjabi (TB)





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme