- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
NasionalBustos Langsung Fokus Lawan Bhayangkara FC

Bustos Langsung Fokus Lawan Bhayangkara FC



RM.id  Rakyat Merdeka – Usai menang lawan Persikabo 1973, gelandang asing PSS Sleman, Jonathan Bustos langsung fokus menghadapi Bhayangkara Presisi Indonesia FC pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (13/8) nanti.

PSS mencatat kemenangan 3-2 dari Persikabo 1973 pada Selasa (8/8) lalu di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Tiga gol kemenangan PSS seluruhnya diciptakan pada babak pertama.

Masing-masing lewat sundulan bek tengah, Thales Lira menit ke-21 lalu dilanjutkan gol dari striker muda berusia 18 tahun, Hokky Caraka menit ke-29 dan ditutup oleh gol dari gelandang serang, Jonathan Bustos menit ke-45.

Baca juga : 6 Maung Bandung Absen Saat Hadapi Barito Putera

“Saya sangat senang sekali untuk kemenangan tim PSS dari Persikabo. Kemenangan yang penting untuk PSS melanjutkan kompetisi yang ketat,” kata Jonathan Bustos.

Tak bisa dipungkiri bahwa peran pemain kelahiran Argentina di tim PSS sangat besar pada pertandingan kontra Persikabo 1973. Bustos berhasil menciptakan dua umpan berbuah gol kepada Thales dan Hokky. 

Makin sempurna tentunya mantan pemain Borneo FC itu juga mencetak gol cantik melalui tendangan sudut yang gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Persikabo 1973, Husna Al Malik. 

Baca juga : Lawan PSM, Bali United Tanpa Bintang Muda

“Kemenangan melawan Persikabo sangat penting artinya bagi PSS sebagai bekal menatap pertandingan berikutnya. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk beristirahat sesaat guna mempersiapkan untuk pertandingan selanjutnya,” pungkas Bustos.

Lawan Bhayangkara bakal jadi ujian berikutnya PSS ,karena PSS belum pernah mencatat kemenangan di laga kandang. 

Dua kemenangan PSS musim ini, selain didapat dari laga tandang lawan Persikabo 1973 adalah saat dijamu Bali United FC di laga perdana lalu. PSS saat ini ada di peringkat ke-12 dengan nilai 9 hasil dari dua kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah.


Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News


Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme