- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
NasionalFood Combining Mie Instan, Tip Sehat Ala Pakar Kuliner

Food Combining Mie Instan, Tip Sehat Ala Pakar Kuliner



RM.id  Rakyat Merdeka – WINGS Group Indonesia, melalui WINGS Food memperkenalkan inovasi produk terbaru, yaitu Mie Sedaap Baked.

Mie Sedaap Baked adalah mie instan yang diproduksi melalui proses pemanggangan (tidak digoreng), tanpa tambahan MSG, tanpa pewarna buatan, lebih rendah lemak serta terbuat dari bahan alami berkualitas.

“Untuk menjawab perkembangan tren dan kebutuhan konsumen yang semakin aware dengan gaya hidup seimbang. Produk ini menyasar kepada target pasar anak muda yang aktif dan peduli pada apa yang dikonsumsinya,” jelas Marketing Manager Noodle Category WINGS Group Indonesia Katria Arintya Anindyantari dalam keterangannya, Rabu (9/8).

Selain cara pembuatan yang dipanggang jadi lebih rendah lemak. Kebaikan bayam dan kunyit sebagai bahan tambahan ada pada Mie Sedaap Baked ini.

Baca juga : Ekonomi Indonesia Stabil, Lippo Group Genjot Pasar Properti

“Ini sebagai pilihan karbohidrat, konsumen tinggal menambahkan menu protein atau sayuran sesuai selera,” ujar Katria. 

Berbicara soal pilihan makanan yang menunjang gaya hidup, Praktisi Kuliner Kevindra Prianto Soemantri setuju saat ini kamu muda lebih mempertimbangkan apa yang akan dikonsumsi.

“Mungkin dulu kita pakai istilah you are what you eat. Tapi sekarang lebih tepatnya mereka pakai konsep mindful eating, mereka sadar betul dan lebih memperhatikan apa yang dikonsumsi,” jela Kevindra.

Dia juga senang ada produsen seperti Mie Sedaap yang menghadirkan inovasi kebaikan pada mie instan. Memudahkan mereka yang ingin makan mie berkualitas dan mudah didapat.

Baca juga : Dorong Investasi, SKK Migas Kembali Gelar Konferensi Hulu Migas Internasional

Oleh karena itu, Kevindra berbagi tips cara menikmati mie instan agar lebih sehat.

“Mie Sedaap Baked ini kan udah ada karbohidratnya, tinggal tambah protein dan sayur. Karena ini mienya nggak digoreng, ya proteinnya jangan digoreng lagi, cukup sayur dan telurnya direbus biar kandungan nutrisinya makin lengkap,” ujar Kevindra.

Sebagai informasi, Mie Sedaap Baked diluncurkan karena dilatarbelakangi  adanya perkembangan gaya hidup seimbang yang menjadi tren selama beberapa tahun terakhir.

Gaya hidup seimbang, maksudnya cara hidup di mana seseorang mencari dan mencapai keseimbangan yang tepat antara berbagai aspek kehidupan.

Baca juga : Shenina Cinnamon, Takut Salah Ngomong Pake Bahasa Minang

Hal ini mencakup keseimbangan antara aktivitas fisik, pola makan, manajemen stres, waktu istirahat, pekerjaan, hobi, hubungan sosial, dan aspek-aspek lain yang dapat memengaruhi kesejahteraan fisik dan mental seseorang.

Hadir dalam dua varian, yaitu Mie Sedaap Baked rasa Mi Instan Goreng dan Soto. 


Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News


Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme