- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
InternasionalGanjar Pranowo Akan Hadir di Reuni Akbar BOSA Yogyakarta

Ganjar Pranowo Akan Hadir di Reuni Akbar BOSA Yogyakarta


ASKARA – SMA BOSA Yogyakarta sepakat untuk memperingati HUT ke 77 SMA BOSA secara internal bekerjasama dengan para alumninya, yang akan diselenggarakan pada Sabtu (5/8).

Menurut rencana, Bakal Calon Presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo yang merupakan alumni BOSA akan hadir dalam Reuni Akbar antar alumni berbagai angkatan SMA BOPKRI 1 (BOSA) Yogjakarta itu.

Dalam kegiatan bersama seluruh alumni berbagai angkatan SMA BOSA ini, terdapat rangkaian acara yang bertujuan untuk mengakrabkan dan mengompakan serta menyatukan, hingga mengenang kembali masa-masa di SMA BOSA, mulai dari acara fun walk, donor darah, pageleranan musik Jikustik, Bayou, kenduri wilujengan, hingga ikrar alumni.

Selain Ganjar Pranowo, sejumlah tokoh lainnya yang merupakan alumni BOSA diperkirakan akan hadir seperti Mantan Menkes Prof. Dr. dr Terawan Agus Putranto, Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI Kuntadi yang merupakan alumni tahun 89 BOSA, Mayjen TNI (Purn) Mardiyanto (mantan Gubernur Jateng), Jenderal TNI (Purn) Soebagyo HS, Wakil Bupati Sleman Danan Maharsa dan Ketua DPRD provinsi DIY, Gusti Pembayun (anak Sri Sultan) yang menjabat sebagai Katua Alumni Bosa Bersatu.

“Sebelum ke Yogyakarta, Pak Ganjar Pranowo akan menghadiri acara di Desa Kemuning Karang Anyar Solo,” kata salah satu alumni BOSA, Nurry Gunarso Nurbagyo, Sabtu¬†(4/8) dini hari.

Dijelaskan Nuri Gunarso, salah satu kegiatan Ganjar Pranowo di Solo adalah bertemu dan berdiskusi dengan DPP RGBe (Relawan Ganjar Berkarya) di Wedangan Nala Gareng, yang dihadiri Ketua Umum RGBe Binsar Sinaga atau Binsar Bayou, Ketua Pembina RGBe Ana Fahru, Ketua Penasehat RGBe Indra Dee, Bendum RGBe Dewi Larasati dan jajaran pengurus DPP RGBe lainnya, Jumat (4/8) malam.

“Salah satu yang didiskusikan adalah terkait strategi pemenangan Pilpres tahun 2024,” kata Nurry Gunarso Nurbagyo yang menjabat Ketua Bidang Advokasi Hukum, Politik dan Hub Antar Lembaga DPP RGBe.





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme