- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
NasionalMasyarakat Bali Masih Sangat Mencintai Dan Menghormati Presiden Jokowi

Masyarakat Bali Masih Sangat Mencintai Dan Menghormati Presiden Jokowi



RM.id  Rakyat Merdeka – TIM 8 Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (TIM 8-RJBBP) bertolak ke Provinsi Pulau Dewata, Bali untuk mencari informasi dan meminta klarifikasi masyarakat Bali terkait video viral yang belakangan beredar di media sosial.

Dalam video itu dinarasikan, warga Bali tidak lagi mencintai dan menghormati Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sehingga, saat Presiden Jokowi datang ke Pulau Dewata bebeapa waktu lalu, tidak ada masyarakat setempat yang keluar rumah.

Baca juga : Panel Barus: Kami Bertanggung Jawab Menangkan Satu Putaran

“Kami sengaja ke Bali untuk mendapatkan secara langsung informasi dan masukan dari bawah, khususnya dari masyarakat Bali,” ujar Dewan Pembina TIM 8 RJBBP, Roy Edison Maningkas, Selasa (15/11/2023).

Wakil Komandan Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran ini menambahkan, ternyata kondisi masyarakat Bali berbeda dengan yang ada dalam video viral tersebut.

“Ternyata setelah kami turun langsung kenyataannya berbeda, masyarakat Bali masih sangat mencintai dan menghormati serta menghargai Presiden Jokowi,” terang mantan Komisaris salah satu perusahaan pelat merah ini.

Baca juga : Tak Ada Khofifah Dalam TKN Prabowo-Gibran, Nusron: Masih Jabat Gubernur

Menurutnya, klarifikasi dan pencarian informasi kepada masyarakat Bali bukan hanya di satu tempat saja, melainkan di beberapa kabupaten di Provinsi Bali.

“Bukan hanya di Denpasar, tapi, di beberapa kabupaten, seperti Bangli, Klungkung, Buleleng dan beberapa kabupaten lain di Bali Utara. Jadi benar-benar ini terkonfirmasi bahwa warga Bali masih mencintai, menghargai dan menghormati Pak Jokowi,” tutup Roy.

Senada, Koordinator TIM 8 Bali, Jro Krisna mengatakan, mayoritas warga Bali masih sangat mencintai dan menghormati Presiden Jokowi.

Baca juga : Pengamat: Jangan Salah Gunakan Kekuasaan Untuk Pilpres 2024

“Kalau ada yang mengatakan bahwa warga Bali sudah tidak lagi mencintai dan menghormati Presiden Jokowi hal itu saya pastikan tidak benar. Yang benar itu, mayoritas warga Bali masih mencintai, menghargai dan menghormati Presiden Jokowi,” tegasnya.


Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News


Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme