- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
EkonomiParamount Land Mulai Serah Terima Hunia Mewah di Gading Serpong

Paramount Land Mulai Serah Terima Hunia Mewah di Gading Serpong


Suara.com – Paramount Land mulai serah terima unit kawasan perumahan di Gading Serpong Pasadena Grand Residences. Serah terima unit, sesuai dengan target waktu yang ditetapkan perusahaan.

Presiden Direktur Paramount Land, M Nawawi mengatakan, serah terima unit ini juga menjadi bagian mewujudkan keinginan konsumen untuk memiliki hunian premium di Gading Serpong.

“Pasadena Grand Residences dipasarkan, dibangun, diserahterimakan secara serentak, bahkan AJB juga dapat dilakukan saat serah terima. Artinya komitmen dan janji kita penuhi mulai dari pembangunan, tepat waktu, kualitas, ketersediaan fasilitas dan lingkungan, hingga aspek legalitas. Saat ini kami telah memulai program serah terima unit, tepat 18 bulan setelah Pasadena Grand Residences diluncurkan,” ujarnya di Jakarta, Rabu (9/8/2023).

Sementara, Senior Vice President Paramount Land, Lucas Maringka menyatakan, selain menerima unitnya, konsumen juga mendapatkan handover pack yang berisi seluruh kelengkapan unit Pasadena Grand Residences.

Baca Juga:Jadi Pusat Bisnis, Paramount Land Kembali Kembangkan Area Komersial di Gading Serpong

Di dalamnya terdapat tiga set kunci dan dua buah kunci smartdoor lock. Kelengkapan lainnya turut diberikan seperti spesifikasi teknis bangunan yang menjadi satu bagian dengan as built drawing (ABD) yang berupa hard copy dan soft copy (dalam bentuk USB).

Paramount Landa Lakukan serah terima unit kawasan perumahan di Gading Serpong Pasadena Grand Residences
Paramount Landa Lakukan serah terima unit kawasan perumahan di Gading Serpong Pasadena Grand Residences

“Terdapat juga kelengkapan lainnya yang diberikan untuk mendukung fitur smart home system, seperti kartu garansi kelengkapan elektronik (air conditioning, solar panel, water heater, potable water system) yang diberikan saat proses serah terima berlangsung, data nomor telepon penting untuk memudahkan konsumen jika berada dalam keadaan darurat atau ada pertanyaan lanjut terkait unitnya,” kata dia.

Selain itu, Paramount Land juga siap menyerahkan dan melayani pengurusan Akta Jual Beli (AJB) bagi konsumen setelah memenuhi persyaratan dan ketentuan yang telah ditentukan. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan konsumen dalam mengurus surat-surat kepemilikannya atas unit di Pasadena Grand Residences.

Tim Delivery Services, Customer Care, dan Paramount Estate Management telah siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh konsumen untuk mewujudkan lingkungan tinggal yang nyaman dan istimewa, khususnya di Pasadena Grand Residences.

Adapun, berada di lokasi yang sangat strategis, hunian ini dirancang dengan konsep green living & green energy, mulai dari gerbang masuk yang ikonik dan eksklusif, desain bangunan, hingga fasilitas klaster. Pasadena Hunian di Pasadena Grand Residences dikemas dengan penataan ruang yang optimal dan spesifikasi bangunan yang istimewa.

Baca Juga:Paramount Land Kembali Kembangkan Kawasan Komersial di Gading Serpong

Pertumbuhan Kota Gading Serpong hingga mencapai lebih dari 120 ribu jiwa (belum termasuk komuter), serta destinasi populer bagi masyarakat dari Tangerang Raya dan Jabodetabek ini, tidak terlepas dari perencanaan kota secara berkelanjutan oleh Paramount Land dan pengelolaan lingkungan yang terbaik melalui Paramount Estate Management.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme