- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
NasionalPemuda Di Lombok Barat Jempolin Pelatihan Budi Daya Lele Relawan Ganjar Milenial

Pemuda Di Lombok Barat Jempolin Pelatihan Budi Daya Lele Relawan Ganjar Milenial



RM.id  Rakyat Merdeka – Para pemuda yang ada di Lombok Barat mengapresiasi kegiatan pelatihan budi daya ikan lele yang digelar oleh relawan Ganjar Pranowo yaitu Ganjar Milenial Center (GMC).

Salah satu peserta Muhammad Rifqi mengatakan, kegiatan pelatihan saat ini memang dibutuhkan bagi para pemuda untuk meningkatkan kemampuan.

Baca juga : Paloh Tegaskan Tetap Setia Dan Utamakan Kepentingan Nasional

“Sangat kami apresiasi sebagai pemuda, ini bisa jadi bagian menambah skill. Sehingga ketika selesai pelatihan kami bisa melanjutkan atau mengembangkan ilmu teori yang sudah disampaikan pemateri,” ujar Rifqi, di Dusun Bengkel Barat, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (12/11/2023).

Rifqi mengaku, para pemuda dan masyarakat setempat sepakat untuk mendukung Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud MD.

Baca juga : Ganjar Dorong Pelatihan Manajemen Keuangan Dan Keahlian Bagi Pekerja Migran

“Pak Ganjar bersama wakilnya Pak Mahfud saya rasa pas karena keduanya memiliki rekam jejak yang baik dan tokoh yang disegani politisi. Idealisme dan ketegasannya pun bisa dicontoh pemuda,” jelasnya.

Sementata, Koordinator Wilayah GMC NTB, Muhammad Arifi mengaku sengaja menggelar pelatihan sekaligus pendekatan yang bermanfaat bagi para pemuda seperti pelatihan budi daya ikan lele.

Baca juga : Dubes Wisnu Edi Pratignyo Lepas Peserta Pelatihan Maritim Namibia Ke Jakarta

“Kita ingin memberikan edukasi ke pemuda untuk budi daya ikan lele. Sehingga ke depannya bisa menghasilkan uang dari panen dan pemasarannya nanti,” kata Arifi.


Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News


Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme