- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
InternasionalTewas Dibunuh Seniornya, RS Polri Autopsi Jenazah Mahasiswa UI Forumterkininews.id

Tewas Dibunuh Seniornya, RS Polri Autopsi Jenazah Mahasiswa UI Forumterkininews.id


Forumterkininews.id, Jakarta – Rumah Sakit Polri, Kramat Jati telah melakukan autopsi terhadap jenazah mahasiswa UI, MNZ (19). Dia korban pembunuhan yang dilakukan seniornya.

Hal itu diungkapkan Kepala RS Polri Brigjen Pol Hariyanto kepada wartawan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (5/8).

“Tadi sore Polres Metro Depok mengirim mayat mahasiswa angkatan 2022 ya, FIB jurusan Sastra Rusia. Jadi saat ini sedang dilaksanakan proses autopsi oleh dokter kita,” katanya.

RS Polri akan segera menyampaikan perkembangan hasil autopsi tersebut.

“Memang kecurigaannya karena mati tidak wajar, sehingga perlu dilakukan autopsi,” jelasnya.

Belum diketahui luka yang ada di tubuh korban. Saat ini RS Polri hendak melakukan visum.

“Saat ini sedang diperiksa. Jadi barusan mendapatkan permintaan tertulis untuk dilaksanakan visum luar dan dalam,” ucap Hariyanto.

Pihak UI juga dimintai keterangan untuk keperluan pemeriksaan jenazah. Hariyanto menyebut, pihak keluarga juga sudah tiba di RS Polri.

“Jadi tadi humas dari universitas sudah datang, kita minta keterangan dari beliau untuk membuat kasus ini terang benderang. Keluarga juga baru dihubungi, barusan informasinya baru datang,” tuturnya.

Baca Juga: Mahasiswa UI Jadi Korban Pembunuhan Seniornya, Polisi: Mayat Terbungkus Plastik

Sebelumnya, seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) berinisial MNZ (19) ditemukan tewas terbungkus plastik di kamar kos wilayah Kukusan, Beji, kota Depok, pada Rabu (2/8).

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Depok, AKP Nirwan Pohan mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan pada Jumat, 4 Agustus 2023.





Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exclusive content

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Latest article

More article

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme